SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KECAMATAN SERPONG UTARA

Walikota Tangerang Selatan menghadiri Tarawih Keliling di Masjid Miftahul Huda Kelurahan Pakualam

Walikota Tangerang Selatan menghadiri Tarawih Keliling di Masjid Miftahul Huda Kelurahan Pakualam

WebSerut 03/06/2018 – Pada hari Kamis 30 Mei 2018 lalu Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH dengan didamping Camat Serpong Utara Bapak Bani Khosyatulloh beserta jajarannya menghadiri Tarawih Keliling atau sering disebut Tarling sebagai salah satu rangkaian akhir dari Kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Serpong Utara. Masjid yang dikunjungi adalah Masjid Miftahul Huda yang berada di Kelurahan Pakualam. Selain dihadiri oleh pegawai Kecamatan Serpong Utara dan Lurah se-Kecamatan Serpong Utara beserta jajarannya, Kegiatan Tarling ini turut dihadiri oleh Serpong, Danramil Serpong, MUI Kecamatan Serpong Utara, KUA, LPTQ, DMI, Forum Guru Ngaji, BAZNAS, KNPI, FKKS, Ketua Forum RW, Karang Taruna Ketua Pemuda Pancasila dan Ketua BAMUS Kecamatan Serpong Utara.

Dalam sambutannya Camat Serpong Utara Bapak Bani Khosyatulloh kembali menekankan agar kita semua dapat mengantisipasi keamanan dan kestabilan dilingkungan masyarakat dari hal-hal yang tidak diharapkan. Tak lupa beliau mengingatkan kepada Masyarakat yang belum memiliki e-ktp agar segera mendaftarkan permohonan pembuatan e-ktp sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan oleh Disdukcapil Tangerang Selatan. Bapak Camat Serpong Utara juga mengharapkan kita untuk tidak lupa menyisihkan sedikit rezeki kita untuk Zakat Fitrah yang dapat disalurkan melalui Panitia Baznas setempat.

Susunan Acara Kegiatan Tarawih Keliling ini diawali dengan Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib berjamaah, dilanjut dengan acara ramah tamah, Sholat Isya berjamaah, Sambutan Ketua DKM, Sambutan Camat Serpong Utara kemudian dengan pemberian bantuan dana dan Al Qur’an untuk Masjid Miftahul Huda Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara dan diakhiri dengan Sholat Tarawih berjamaah. Berikut kami bagikan beberapa potret kegiatan Tarling di Masjid Miftahul Huda Kelurahan Pakualam yang berhasil kami rangkum. -Humas Serut.

            

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + seventeen =

Close