SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KECAMATAN SERPONG UTARA

Pelayanan Keliling Pembuatan Akte Kematian di Kecamatan Serpong Utara

Pelayanan Keliling Pembuatan Akte Kematian di Kecamatan Serpong Utara

WebSerut 19/07/2018 – Sejak pagi tadi Kantor Kecamatan Serpong Utara dipadati warga yang ingin membuat Akte Kematian yang diadakan oleh Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Warga yang datang sangat antusias ingin membuatkan akte kematian bagi keluarga dan kerabatnya yang telah meninggal. Kepala Seksi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian ibu Farah Diba Hakamuddin hadir langsung untuk membantu warga mengurus akte kematian untuk keluarga dan kerabatnya.

    

Beliau mengatakan, pembuatan akta yang dilakukan mayoritas 90 persen merupakan yang sudah lama meninggal dunia. “Kebanyakan warga membuat akta Kematian untuk sudara, nenek, dan orangtuanya yang sudah lama meninggal,namun belum memiliki akta kelahiran,” ungkapnya di Aula Kecamatan Serpong Utara pada Kamis, (19/7/2018).

Sementara, sambung Farah pemohon akta kelahiran terbanyak dari kelurahan Pakujaya dan Pondok Jagung. “Alhamdulillah, ternyata dari awalnya target hanya 10, namun yang datang untuk membuat lebih dari 10,” katanya.

    

Referensi : https://www.detaktangsel.com/news/today-news/8462-warga-datangi-layanan-jemput-bola-disdukcapil

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 18 =

Close