SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KECAMATAN SERPONG UTARA

Patroli Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Serpong Utara

Patroli Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Serpong Utara

WebSerut 03/06/2018 – Akhir bulan Mei lalu Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan ditemukannya korban pengeroyokan atau penganiayaan, seperti dilansir dari team opsnal Polsek Ciputat dibawah pimpinan Kapolsek Ciputat, Kompol DONNI BAGUS WIBISONO,SE bahwa pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2018 lalu sekitar pukul 13.00 Wib. Mereka telah mengamankan 2 orang pelaku Pengeroyokan dan atau Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP sub 351 KUHP. Pelaku Membacok korbannya dengan menggunakan celurit dan memukul dengan menggunakan stickgolf.

Korban yang berinisial MZS ini dikabarkan menjadi korban perkelahian antara kubu Asep alias Cepot yang beralamatkan di lestari cirendeu melawan Gg. Monas Cirendeu yang memang sebelumnya sudah mengadakan janji untuk tawuran, pada jam 03.00 wib, dan benar telah terjadi tawuran yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok pada pergelangan tangan kanannya hingga putus dan selanjutnya korban dibawa ke RS. Fatmawati untuk ditindaklanjuti.

Kejadian di Ciputat beberapa waktu lalu mengundang perhatian publik dan persepsi yg terbentuk bahwa daerah Ciputat rawan tawuran dan memang sudah banyak kejadian. Peristiwa ini pun menjadi perhatian bagi para Lurah se-Kota Tangerang Selatan agar terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan babinsa dan babinkantinmas di wilayah masing-masing dan juga dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda RT/RW serta seluruh elemen masyarakat seperti Atensi dari Kapolres Tangerang Selatan.

Berikut beberapa potret kegiatan yang dapat kami rangkum dalam Kegiatan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Serpong Utara. -Humas Serut.

      

       

        

         

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

Close