SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KECAMATAN SERPONG UTARA

Launching Sistem Aplikasi Layanan Antar (SiAntar) Kecamatan Serpong Utara

Launching Sistem Aplikasi Layanan Antar (SiAntar) Kecamatan Serpong Utara

WebSerut 22/03/2018 – Di Era Teknologi dan Informasi yang serba canggih ini Kantor Kecamatan Serpong Utara berinisiatif meluncurkan sebuah Aplikasi Layanan Antar (SiAntar) yang memudahkan warga Kecamatan Serpong Utara untuk menerima langsung dirumah KTP,KK atau berkas lainnya yg mereka ajukan tanpa harus bolak – balik Kantor Kecamatan Serpong Utara hanya untuk mengecek keberadaan berkas yang mereka ajukan. Mereka hanya cukup menunggu dirumah menanti para kurir mengantarkan berkas permohonan mereka.

Berkas yg mereka ajukan pun bisa mereka lacak keberadaannya hanya dengan memindai kode batang (barcode) yang ada di tanda terima berkas yg mereka dapatkan setelah mereka memberikan berkas dan telah diverifikasi oleh petugas Kecamatan Serpong Utara. Sungguh inovasi yang berguna karena sangat efisien bagi Warga Kecamatan Serpong Utara yang sebagian besarnya pekerja dan tidak memiliki banyak waktu untuk bolak – balik di waktu kerja.

Peluncuran Sistem Aplikasi Layanan Antar (SiAntar) ini bertepatan dengan rangkaian Hari Ulang Tahun Kecamatan Serpong yang akan diselenggarakan 5 hari lagi, Acara ini dibuka dan diresmikan langsung oleh ibu Walikota Tangerang Selatan dan turut hadir pula Bapak Tubagus Asep Nurdin, S.Kom, M.Kom, M.Si dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Selatan, Ibu Mega Putri S.STp, MM dan  Bapak Heru Sudarmanto, S.Ip, M.Si, Camat Serpong Utara Bapak Bani Khosyatulloh dan Founder Aplikasi SiAntar Kasie Kesejahteraan Sosial Kecamatan Serpong Utara Bapak Andi Setiawan, S.STP. ^humas_serut^

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close